Home / Berita / Gen Milenial Jiwasraya

Gen Milenial Jiwasraya

Saat ini Jiwasraya ingin mengembangkan digitalisasi dan perlu adanya keterlibatan generasi milenial di dalamnya. Dengan harapan mereka dapat memberikan ide-ide untuk membantu Jiwasraya dalam mengembangkan digitalisasi. Untuk menunjang hal itu, Direktur Utama Jiwasraya, Hexana Tri Sasongko mengadakan pertemuan dengan para generasi milenial Kantor Pusat Jiwasraya pada tanggal 7 November 2018 di GRHASRAYA.

Pertemuan tersebut bersifat santai dan fun. Banyak permainan yang disisipkan oleh beliau agar suasana lebih cair dalam pertemuan itu. Diawali dengan bercerita mengenai awal karirnya sebagai generasi muda saat itu hingga beliau dan timnya berhasil menerbangkan satelit BRI pada tahun 2016 lalu. Pengalaman tersebut disampaikan agar generasi milenial tidak pantang menyerah dalam menghadapi suatu masalah.

Hexana Tri Sasongko juga berpesan agar generasi milenial Jiwasraya harus selalu berpikir out of the box hingga there is no box. karena menurutnya, dengan selalu mempunyai pola pikir seperti itu akan menghasilkan ide-ide dan inovasi baru bagi Jiwasraya.

Pada akhir acara, Ia juga menawarkan siapa yang mau menjadi volunteer sebagai ketua perkumpulan generasi milenial Jiwasraya yang bertugas menjembatani komunikasi antara dirinya dengan para generasi milenial. Kemudian, Ananda Sufiadi Laksono dari Divisi Sumber Daya Manusia mengajukan diri sebagai ketua.

Diakhir pertemuan, Hexana berharap pertemuan ini tidak berhenti sampai disini dan akan ada pertemuan lanjutan untuk membahas Inovasi yang baik bagi Jiwasraya kedepannya.

Sumber Jiwasraya

Check Also

Direktur Tony Hajar Andenoworih Hadiri Rapat RJPP Pelindo IV

Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) PT Pelindo IV (Persero), Tony Hajar Andenoworih menghadiri Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *