Home / Berita / Gerakan Kerja bersama “Hadirkan Pangan Sehat untuk Rakyat”

Gerakan Kerja bersama “Hadirkan Pangan Sehat untuk Rakyat”

Perum BULOG menggelar acara Gerakan Kerja Bersama Hadirkan Pangan Sehat untuk Rakyat dengan menggandeng Kementrian, Lembaga, dan BUMN untuk terlibat Langsung dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga di tingkat konsumen serta menjaga pangan yang sehat untuk rakyat di Gedung Oryza, Kantor Pusat BULOG Jakarta, Jumat (30/11)

Pada acara tersebut, Direktur Komersial Perum BULOG menandatangani Nota Kesepahaman Penyediaan dan Pendistribusian Komoditas Komersial dengan PT. Garam (Persero), Nota Kesepahaman Penyediaan dan Pendistribusian Komoditas Komersial dengan PT. Pertani (Persero), Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Jaringan Pangan di Sisi Hulu (On Farm) dengan PT. Sang Hyang Seri (Persero), Nota Kesepahaman Kerjasama Transformasi Digital Teknologi Selular dan Penyediaan Pangan Pokok dalam Rangka Mewujudkan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan, serta menyerahkan Piagam Kerjasama Penyediaan dan Pendistribusian Komoditas Komersial dengan PT. Krakatau Steel (Persero).

Mengakhiri kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan baliho komitmen mendukung Gerakan Kerja bersama “Hadirkan Pangan Sehat untuk Rakyat”

Sumber InBulog /edit koranbumn.com

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *