Home / Berita / Giat Pameran Pariwisata, The Mandalika Tourismart

Giat Pameran Pariwisata, The Mandalika Tourismart

Giat Pameran Pariwisata, The Mandalika Tourismart, tengah berlangsung di Kuta Beach Park, The Mandalika. Pameran Pariwisata yang diadakan pada tanggal 23-24 Agustus 2019 ini bertujuan untuk mempromosikan The Mandalika sebagai destinasi super prioritas, sekaligus sebagai tuan rumah MotoGP Mandalika 2021.

Terdapat 11 stand yang hadir di Pameran Pariwisata ini, yang terdiri pengelola dan pendukung kegiatan pariwisata di The Mandalika seperti, Mandalika Hotel Association (MHA), Hotel Selong Belanak dan Sekitarnya, Lombok Travel Influencers, Asosiasi Pelaku Usaha Pariwisata Indonesia (ASPPI), Asosiasi Travel Agen Indonesia(ASTINDO), Pengelola atraksi wisata Lombok Desa Wisata, Association Of The Indonesia Tours & Agencies, Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC ), Hotel Senggigi dan sekitarnya dan stand Xplorin.

Para pengunjung pun dihibur dengan beragam atraksi budaya tradisional khas Indonesia dan kreativitas modern putra-putri Lombok.

Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan menjelaskan bahwa The Mandalika tak hanya memiliki keindahan alam seperti Pantai Seger, Kuta Beach Park, serta Bukit Merese, tetapi juga Mandalika Street Circuit yang akan menjadi sirkuit MotoGP di tahun 2021. Karenanya, dukungan berupa sarana penunjang bertaraf internasional diperlukan dari para pelaku pariwisata.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *