Home / Berita / Gowes Nindya Jelajah Ibukota

Gowes Nindya Jelajah Ibukota

Memasuki akhir November ini, PT Nindya Karya (Persero) melalui komunitas Nindya Gowes Club kembali menjelajah Ibukota dengan rute tempuh sejauh 15 KM pada Jumat (22/11). Rute yang ditempuh pada Gowes kali ini dimulai dari Gedung Nindya di Jl. Letjend MT Haryono Jakarta Timur, ke arah Sudirman Central Business District (SCBD) dan memutar kembali pulang melalui Jl. Senopati ke Jl. Kapten Tendean hingga kembali ke Jl MT Haryono.

Gowes kali ini dirasa berbeda karena selain diikuti oleh karyawan, gowes juga dihadiri oleh seluruh Direksi Nindya Karya. dari Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol, Direktur Pemasaran & Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) Haedar A Karim, Direktur Produksi & HSE PT Nindya Karya (Persero) Firmansyah serta Direktur Keuangan & SDM PT Nindya Karya (Persero) Sri Haryanto semua ikut berbaur bersama. Selain itu, hadir juga Direksi dan karyawan dari Anak Perusahaan PT Nindya Beton, diantaranya Direktur Operasi PT Nindya Beton Hazril Firdhanni dan Direktur Keuangan PT Nindya Beton Andy Budiman.

Direktur Operasi PT Nindya Beton Hazril Firdhanni menyebutkan, kegiatan Gowes Nindya Club memang sempat fakum beberapa minggu dikarenakan sulitnya menyesuaikan jadwal masing-masing member.
“Biasanyakan Sabtu atau Minggu, nah itu sulit atur waktunya” ucap Hazril setelah selesai gowes.

Ia juga menambahkan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin baik di Kantor Pusat maupun kantor Wilayah Nindya Karya. Diharapkan dengan adanya kegiatan gowes ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan karyawan di PT Nindya Karya (Persero).

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *