Home / Berita / Ground Breaking Pembangunan Hotel Manohara

Ground Breaking Pembangunan Hotel Manohara

Pariwisata di wilayah Yogyakarta masih menjadi daya tarik bagi para investor. Kawasan yang terus berkembang, diikuti dengan objek wisata yang semakin menarik dan maju dan difasilitasi dengan aksesibilitas yang mudah dan terjangkau membuat kawasan Yogyakarta khususnya, dan Joglosemar (Yogyakarta, Solo dan Semarang) terus bertumbuh.

Hal ini juga yang terus dilakukan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dalam upaya untuk mengembangkan kawasan pariwisata di Joglosemar. Salah satunya dengan melakukan pembangunan Hotel Manohara di Gejayan, Yogyakarta.

Jajaran tamu undangan yang terdiri dari Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata (ELKP) Kementerian BUMN RI Edwin Hidayat Abdullah, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said, Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Hendi Priyo Santoso, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Silmy Karim, Komisaris Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (PT TWC) Kacung Marijan beserta sejumlah jajaran direksi dari PT TWC menekan tombol sebagai tanda dimulainya pembangunan Hotel Manohara di Gejayan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/5/2019).

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Susunan Direksi Baru Bio Farma

Bio Farma perkenalkan susunan direksi baru pada tanggal 16 September 2019, berdasarkan Keputusan Menteri BUMN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *