Home / Berita / Gubernur Bengkulu Apresiasi Dukungan Pertamina Amankan Stok BBM dan LPG Saat Banjir

Gubernur Bengkulu Apresiasi Dukungan Pertamina Amankan Stok BBM dan LPG Saat Banjir

Menjelang hari ke-3 pasca banjir, kondisi wilayah Bengkulu dinyatakan sudah semakin membaik dan banjir sudah mulai surut. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi dukungan Pertamina Sumbagsel yang telah memastikan stok BBM dan LPG untuk masyarakat Bengkulu tetap dapat didistribusikan dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pertamina terhadap kepastian stok BBM dan LPG di masyarakat,” ujarnya kepada General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel Primarini, di Lounge Bandara Fatmawati, pada (29/4/2019).

Menurut Rohidin, puncak tertinggi banjir terjadi pada Sabtu lalu. Namun, sejak Minggu siang jalan-jalan sudah mulai bisa dilalui. “Saya juga sudah mendapatkan laporan bahwa stok BBM dan LPG juga masih aman di masyarakat,” jelas Rohidin.

Adapun kebutuhan masyarakat saat ini, lanjut Rohidin lebih kepada peralatan kebersihan untuk digunakan membersikan tempat tinggal dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, GM Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini menyatakan kesiapan Pertamina dalam mendukung bergeraknya kembali roda perekonomian masyarakat pasca banjir. “Semua sarana dan fasilitas yang berkaitan dengan distribusi BBM dan LPG akan terus kami maksimalkan guna memastikan ketersediaan stok di masyarakat,” ujar Primarini.

Primarini juga pada kesempatan ini menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi yang dialami Bengkulu. “Saya mewakili Pertamina mengucapkan turut prihatin atas kejadian ini, semoga kondisi Bengkulu cepat kembali pulih seperti sedia kala,” tutupnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *