Home / Berita / Halal Bi Halal 1440 H Keluarga Besar PINDAD

Halal Bi Halal 1440 H Keluarga Besar PINDAD

PT Pindad (Persero) menggelar acara Halal Bi Halal 1440 H sekaligus pisah sambut DIrektur Bisnis Produk Pertahanan dan Keamanan (Hankam) pada  Senin, 17 Juni 2019 di Gedung Graha Pindad Bandung. Acara dihadiri oleh jajaran Direksi, karyawan, anak perusahaan Pindad dan Ikatan Istri Karyawan Pindad (IIKP).

Direktur Utama, Abraham Mose mengatakan momen Halal Bihalal ini merupakan momentum untuk mempertebal rasa kekeluargaan.

“Maknanya untuk Pindad silaturahmi kali ini untuk mempertebal rasa kekeluargaan, sebagai kelaurga besar, rasa kekompakkan, rasa kerjasama, saling support dari seluruh karyawan-karyawati Pindad, karena tanpa itu tidak mungkin kita meraih yang kita harapkan yakni pertumbuhan Pindad yang pesat,” Ujar Abraham.

Lebih lanjut, Abraham berharap kepada seluruh karyawan Pindad untuk terus bekerjasama dan fokus untuk menyelesaikan target-target pekerjaan.

“Tidak terasa kita sudah masuk ke triwulan kedua, semester pertama hampir selesai pekerjaan masih banyak baik itu di Direktorat industrial maupun Direktorat Hankam, yang kita harapkan bekerjasama dan fokus bagaimana kita bisa meraih target 2019,” ujarnya.

Lini Divisi Munisi Turen, Malang juga diperlukan kerjasama, saling mendukung untuk menciptakan produk Pindad yang berkualitas. Begitu juga di bagian K3LH Quality Control agar selalu dijaga kualitas dan mutu Pindad agar tetap menjadi nomor satu.

Di bagian korporasi pun demikian, semua harus menggambarkan satu keluarga besar, hanya utnuk mengejar target dan tujuan Pindad untuk tetap tumbuh dan berkembang lebih besar.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama seluruh karyawan Pindad, Abraham menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Widjajanto atas kontribusi yang positif sehingga Pindad tetap Eksis, dan tumbuh di tahun-tahun sebelumnya dan sampai dengan sekarang.

“Kalau di tahun 2018 kemarin, kita berhasil mencapai laba yang cukup tinggi, ini merupakan satu prestasi Pindad yang sangat baik,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Kana Sutrisna Suryadilaga.

Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *