Home / Berita / Halal Bi Halal Jiwasraya Kantor Pusat

Halal Bi Halal Jiwasraya Kantor Pusat

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  bertempat di Grhasraya , Kamis (21/6)  keluarga besar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Pusat Jakarta menyelenggarakan acara halal bihalal. Tradisi ini dilakukan setiap tahun untuk saling bermaafan membuka lembaran baru setelah melewati bulan suci Ramadan.

Acara dihadiri oleh Seluruh jajaran Direksi Jiwasraya, Para General Manager, Kepala Kantor Pusat Banccassurance dan Aliansi Strategis, Kepala Kantor Pusat PMK, Kepala Kantor Wilayah Utama, Seluruh Kepala Divisi Kantor Pusat, Ketua DPPK, Ketua YKK, Ketua DPLK,  Direktur Anak Perusahaan, Kepala Kantor Cabang di lingkup Wilayah Utama, Ibu-Ibu dari PIK serta seluruh Pejabat dan Pegawai Jiwasraya di lingkup Jakarta

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jiwasraya, Asmawi Syam menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan memberikan pesan semangat baru kepada para pegawai Jiwasraya.

“Jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun, dalam setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya bila kita kerjakan bersama-sama dengan niat yang baik dan tulus,” pungkas beliau.

Lebih lanjut Asmawi Syam mengatakan dalam mencari jalan keluar tersebut harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan rencana-rencana yang telah ditetapkan dan yang terpenting tidak ada yang merusak konsentrasi dalam penyelesaiannya.

Selanjutnya acara ditutup dengan Halal Bihalal dengan saling bersalaman dan bermaafan oleh Jajaran Direksi dengan seluruh insan Jiwasraya.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *