Home / Berita / Halal Bihalal DAHANA 2019

Halal Bihalal DAHANA 2019

Dirut DAHANA memptovasi “Sekarang Semangatnya Harus Lebih Tinggi Lagi!” Setelah selama sepekan melewati libur lebaran, karyawan PT DAHANA (Persero) sejak tanggal 10 Juni 2019 sudah mulai beraktifitas, kerja. Namun tidak seperti kebanyakan intansi kerja lain, perusahaan penghasil bahan peledak ini tidak lantas bergegas menggelar kegiatan rutin tahunan pasca lebaran yaitu halal bihalal, sebuah tradisi yang biasa dilakukan untuk besalam-salaman saling meminta maaf.

Kegiatan pasca lebaran tersebut baru digelar DAHANA pada kamis, 13 Juni 2019. Dimana hampir seluruh pejabat dan karyawan DAHANA khususnya di Kantor Manajemen Pusat (Kampus) DAHANA Subang, berkumpul dalam satu acara.

Acara Halal bihalal kali ini, diselenggarakan di Gedung Bale DAHANA, Subang. Nampak hadir dalam acara ini anggota komisaris DAHANA, Direksi DAHANA beserta istri, dan puluhan alumni DAHANA, serta istri-istri karyawan DAHANA yang tergabung dalam organisasi Tataliwargi.

Tumpah ruah ratusan karyawan DAHANA dari berbagai unit kerja ikut serta dalam kegiatan silaturahmi ini, mereka yang biasa tersekat oleh sibuknya aktifitas di lokasi kerja, kini pada kegiatan halal bihalal menyempatkan waktu untuk hadir, mempererat silaturahmi dan juga sama-sama saling bermaafan.

Seperti semangat tema yang diangkat dalam kegiatan ini yakni “Khilaf adalah Sifat, Memaafkan adalah kewajiban dan Kembali ke Fitri adalah Tujuan.”

Budi Antono, Direktur Utama PT DAHANA (Persero) dalam sambutannya menuturkan ucapan selamat Idul fitri dan mohon maaf. “Saya mewakili jajaran manajemen DAHANA mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H, Mohon maaf lahir dan Batin,” ucapnya.

Selanjutnya, Budi pun menuturkan harapannya. Dengan kembalinya beraktifitas setelah melakukan liburan lebaran, etos dan semangat kerja harus tetap tinggi. “Setelah kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan, dilanjutkan libur hari raya Idul Fitri selama seminggu. Semoga sekarang semangatnya lebih tinggi lagi,” ujar Budi seraya memberikan semangat dengan memekikan yel-yel DAHANA yang disambut riuh riah pekikan semangat oleh karyawan.

Sumber Dahan, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *