Home / Berita / Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Keluarga Besar Jasa Marga

Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Keluarga Besar Jasa Marga

Hampir seribu karyawan PT Jasa Marga (Persero) Tbk menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Jasa Marga di Gedung Pewayangan Kautaman, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (13/6). Kegiatan rutin ini digelar sebagai wadah silaturahmi dan mempererat keakraban antara Manajemen dan karyawan Jasa Marga.

Halal Bihalal Keluarga Besar Jasa Marga ini turut dihadiri oleh jajaran Komisaris Jasa Marga, seperti Komisaris Utama Sapto Amal Damandari, Komisaris Anita Firmanti Eko S, Komisaris Agus Suharyono, dan Komisaris Independen Vincentius Sonny Loho. Sementara itu, seluruh jajaran Direksi Jasa Marga juga menghadiri kegiatan tersebut yang tediri dari Direktur Utama Desi Arryani, Direktur Operasi Subakti Syukur, Direktur Bisnis M. Sofyan, Direktur Keuangan Donny Arsal, Direktur Pengembangan Usaha Adrian Priohutomo, dan Direktur Human Capital dan Transformasi Alex Denni.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir jajaran Komisaris dan Direksi purna bakti, seperti Refly Harun, Frans Sunito, dan Adityawarman. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Group Head, General Manager, perwakilan Serikat Karyawan Jasa Marga (SKJM), Ikatan Istri Karyawan (IKK), dan ratusan karyawan Jasa Marga.

Dalam sambutannya, Desi Arryani menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh Keluarga Besar Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut, Desi Arryani juga menyapa Tim Satuan Tugas (Satgas) Siaga Operasional Lebaran Tahun 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah tidak memakai hitung-hitungan, semua full di lokasi masing-masing, mengedepankan tugas, rasa nasionalisme, kemanusiaan, dan mengesampingkan kepentingan pribadi,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh personel Jasa Marga yang bertugas mengawal arus mudik dan balik Lebaran 2019. Secara umum, ia menilai pelaksanaan arus mudik dan balik tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Memang, menurutnya, masih ada sejumlah kekurangan, terutama saat arus balik.

“Memang, kami harus improve di pertemuan KM 66. Kami mengapresiasi semua yang positif. Tapi, kami juga bukan tidak introspeksi dan akan melakukanimprovement ke depan,” tegasnya.

Pada kesempatan sama, Sapto Amal Damandari mengungkapkan, tugas Jasa Marga belumlah selesai dengan selesainya arus mudik dan balik Lebaran 2019. Menurutnya, pelaksanaan arus mudik dan balik 2019 merupakan proses pembelajaran untuk terus memperbaiki kualitas.

“Saya mewakili Dewan Komisaris mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan personel Jasa Marga, terutama Tim Satgas Siaga Operasional Lebaran Tahun 2019, yang telah berkontribusi penuh menyukseskan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran,” ujarnya.

Halal Bihalal Keluarga Besar Jasa Marga yang mengusung tema “Indahnya Silaturahmi” ini turut diisi dengan penampilan penyanyi Fatin Shidqia, Alaba Band dan siraman rohani oleh Ali Nurdin. Di penghujung acara, seluruh jajaran Direksi Jasa Marga tak ketinggalan melantunkan lagu di panggung. Selain itu, kegiatan ini juga menyajikan doorprize kepada para peserta dengan berbagai hadiah menarik.

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *