Home / Berita / Halal Bihalal Keluarga Besar Pertamina

Halal Bihalal Keluarga Besar Pertamina

Merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara halal Bihalal keluarga besar Pertamina di Kantor Pusat Pertamina, Kamis (21/6/2018). Tradisi ini dilakukan setiap tahun untuk saling bermaafan membuka lembaran baru setelah melewati bulan suci Ramadan.

Acara dihadiri oleh Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng, Plt. Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati beserta seluruh jajaran direksi lainnya. Seluruh manajemen dan pekerja Kantor Pusat Pertamina bersalaman dengan direksi. Termasuk pimpinan unit operasi dan direksi anak perusahaan serta relasi bisnis Pertamina.

Dalam kesempatan tersebut, Nicke Widyawati menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua stakeholder Pertamina dan memberikan apresiasi kepada para pekerja yang tetap bertugas saat liburan Idul Fitri.

“Merayakan hari kemenangan harus diiringi dengan menyucikan diri dan hati kita. Saat ini kita akan menghadapi tantangan baru untuk ke depannya. Langkah ke depan tentu tidak semudah hari kemarin. Terima kasih pada seluruh jajaran, meskipun berlibur tetap bekerja keras melayani masyakarat, sampai nanti arus balik mudik selesai,” ujarnya.

Menurut Nicke, ada hal menarik di tahun ini, yaitu peningkatan pelayanan para operator dengan keramah-tamahan dan senyuman.

“Berbagai apresiasi diberikan kepada kita, baik dari masyarakat lewat sosial media maupun pemerintah. Berkat sarana BBM dan fasilitas yang kita berikan, mudik berjalan lancar. Semua ini tentu tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Pertamina. Terima kasih semuanya,” pungkas Nicke.

Sumber Situs Web PERTAMINA

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *