Home / Berita / Hari Pahlawan Dahana Peduli Veteran

Hari Pahlawan Dahana Peduli Veteran

Bertepatan dengan pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2018. PT DAHANA (Persero) mengundang beberapa orang Veteran yang berada di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang. Para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ini menjadi tamu kehormatan pada upacara Hari Pahlawan.

Eman Suherman, Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) menuturkan pihaknya memang sengaja mengundang para Veteran di momen hari pahlawan, karena mereka akan diberikan bantuan oleh DAHANA. “Ada 10 orang Veteran yang merupakan anggota LVRI yang kami undang pada upacara ini, mereka akan mendapat bantuan dari DAHANA, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian DAHANA kepada para pejuang di hari tuanya,” terang Eman Suherman. (12/11/2018)

Selepas pelaksanaan upacara, Direktur Utama PT DAHANA (Persero), Budi Antono berkesempatan langsung secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anggota Veteran. Bantuan yang diberikan adalah paket sembako, berupa beras, minyak, gula serta uang santunan. “Bantuan ini tidaklah ada nilainya dibandingkan jasa mereka berjuang membela negara. Di moment hari pahlawan ini kami ingin memberikan rasa peduli kami untuk meraka yang telah berkorban untuk negara,” kata Eman.

Utja Suganda yang merupakan anggota LVRI Subang menuturkan apa yang tengah dilakukan DAHANA kali ini salah satu bentuk kegiatan positif yang membuktikan bahwa dirinya diakui. “Saya sangat berterimakasih, DAHANA telah memberikan perhatiaanya kepada kami, saya sangat bersyukur dan berterimakasih,” ujar Utja Suganda, seorang pejuang Pembela yang pernah bebarapa kali diterjunkan untuk berperang di Timor-timor.

Senada dengan H. M. Suparman yang merupakan pejuang Pembela anggota LVRI asal Cipaku ini menuturkan bahwa hampir setiap tahunnya ia mendapat bantuan dari DAHANA, bantuan ini meski ala kadarnya terang Suparman sangat membantu dirinya dalam memenuhi kehidupan sehari-hari. “Alhamdulillah, bantuan DAHANA ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh DAHANA, bisa ditiru oleh yang lainnya,” katanya.

Sumber InDAHANA

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *