Home / Berita / Hari Pelanggan Nasional, BRI Apresiasi Karyawan dan Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, BRI Apresiasi Karyawan dan Nasabah

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September dijadikan momentum oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero), Tbk untuk mengapresiasi nasabah. Seluruh jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke Kantor-Kantor Cabang Bank BRI di wilayah Jakarta untuk bertatap muka dan melayani nasabah secara langsung, Selasa (4/9).

Di antaranya nampak Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Osbal Saragi Rumahorbo yang mengunjungi Kantor Cabang BRI Kebayoran Baru di Jakarta Selatan dan Direktur Human Capital BRI R Sophia Alizsa yang turut mendatangi Kantor Cabang BRI Veteran di Jakarta Pusat.

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik kantor cabang, kantor cabang pembantu, BRI unit dan kantor kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia, “ungkap Osbal.

Osbal mengatakan bahwa tak hanya apresiasi bagi nasabah, Bank BRI juga memberikan apresiasi bagi pekerjanya. Melalui program peningkatan layanan yang bertema “Excellent Customer Experience With BRI”, Bank BRI mengundang 40 nasabah terpilih yang loyal dan 63 pekerja seperti satpam, customer service, dan teller terbaik yang memiliki dedikasi tinggi bagi perseroan.

“Melalui acara yang bertepatan pada momen Hari Pelanggan ini, Bank BRI berkomitmen dihadapan para nasabah untuk menjadi saksi bahwa kami menuju Excellent Customer Experience. Kami siap memberikan layanan yang excellent, modern, dan aman untuk nasabah,” ungkap Osbal.

Adapun melalui apresiasi dan penghargaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah sehingga bisnis milik nasabah dapat terus tumbuh dan berkembang bersama BRI. Sedangkan bagi pekerja dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan prestasi dalam melayani nasabah sekaligus sebagai role model bagi pekerja lainnya.

Berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Tahun ini, seluruh Pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan souvenir kepada nasabahnya.

Sumber Republika.co.id

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *