Home / Berita / Hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points Membeli Buku Berjudul “Bahagia”

Hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points Membeli Buku Berjudul “Bahagia”

Sinopsis Buku Berjudul “Bahagia”

Buku ini menceritakan kisah delapan orang pahlawan pilihan Kick Andy yang berbicara tentang sebuah kebahagiaan. Mereka adalah orang-orang yang berani membuat perubahan ke arah kebaikan dengan cara mereka masing-masing.

Aang Permana meninggalkan karirnya di perusahaan migas sekaligus melepas beasiswa ke Amerika dan memilih untuk memberdayakan nelayan Waduk Cirata, Purwakarta. Alex Waisimon 30 tahun bertualang di berbagai benua, lalu kembali untuk merintis pelestarian burung cendrawasih dan hutan di Papua. Selain itu, Aznan Leo memilih konsisten pada idealismenya sebagai dokter tanpa plang, tarif dan utang dengan niat tulus berbagi kepada masyarakat. Dan masih ada 5 kisah inspiratif lainnya.

Ketika rindu untuk pulang mendorong mereka untuk menjadi solusi dari masalah, berbagi dengan orang lain, dan mewariskan hal baik kepada sekitar, itulah definisi bahagia. Penasaran sama ceritanya? Kamu bisa beli bukunya di Gramedia dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Info lengkapnya bisa dilihat di bit.ly/Gramedia50 atau hubungi BNI Call 1500046. Bahagia berbagi dalam keberagaman. Kalau kamu gimana nih, udah menemukan definisi bahagia versi kamu?

Sumber BNI, edit koranbumn
.

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *