Home / Berita / Himbara Borobudur Symphony, Dirut TWC ” Terima kasih rekan – rekan semua “

Himbara Borobudur Symphony, Dirut TWC ” Terima kasih rekan – rekan semua “

Gelaran Himbara Borobudur Symphony 2018 yang berlangsung Selasa 7 November 2018 yang menghadirkan Diva music asal Amerika Serikat Mariah Carey berlangsung sukses.

Penampilan Mariah Carey dalam acara ini berhasil memukau ribuan penonton yang memadati Taman Lumbini Borobudur. “ Seperti tadi kita sama – sama lihat didalam panggung beliau sangat senang sekali melihat antusiasme fans dan penonton yang sangat interaktif, dan kita juga melihat Mariah Carey sangat interaktif juga mengajak penonton bersama – sama menyanyi. Ini juga merupakan suatu sinyal bahwa Mariah Carey merasa nyaman bisa perform di Borobudur ini. “ kata Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono.

Meski hujan sempat mewarnai jelang dimulainya Himbara Borobudur Symphony 2018, namun antusiasme penonton begitu tinggi untuk menyaksikan penampilan dari Mariah Carey. “ Alhamdulillah hujannya diawal. Saya kira ini menjadi suatu tanda baik saja, kita tidak terlalu panas, hujan membuat suasana menjadi lebih sejuk. Jadi konser malam hari ini justru lebih menarik lagi. Terima kasih sekali buat rekan – rekan semua. Juga buat para sponsor yang sudah mendukung acara ini sehingga Himbara Borobudur Symphony bisa terselenggara dengan baik “ tambah Edy Setijono.

Dalam Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert ini, sebuah pengalaman audio visual yang luar biasa tersaji. Penonton dari berbagai kota di Indonesia dan juga dari luar negeri dimanjakan dengan alunan suara merdu Mariah Carey dari atas panggung yang berlatar belakang Candi Borobudur.

Sumber TWC

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *