Home / Berita / HUT KE 18 PIK Jiwasraya

HUT KE 18 PIK Jiwasraya

Selayaknya sebagai seorang wanita, penampilan tentu menjadi prioritas dalam keseharian. Begitupun kesehatan yang penting untuk dijaga agar aktivitas sehari-hari tidak terganggu. Seorang wanita tentu menginginkan untuk tampil cantik luar dan dalam, tapi bagaimana menerapkan pola hidup yang sehat agar kecantikan bisa terpancar bagi seorang wanita? Hal ini dibahas dalam acara HUT ke-18 PIK Jiwasraya yang dilaksanakan di Grhasraya Jiwasraya pada 7 Agustus 2018 lalu.

Persatuan Istri Karyawan (PIK) Jiwasraya sendiri sejatinya merayakan Ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 4 Agustus setiap tahunnya. Namun karena bertepatan dengan hari Sabtu, maka perayaan diadakan sesudahnya.

Pada Rangkaian acara HUT PIK Jiwasraya kali ini, terlihat berbeda daripada tahun sebelumnya karena Susunan Ketua dan Pengurus PIK telah berganti. Ketua Umum PIK Jiwasraya, Aryani Asmawi menyampaikan berbagai harapan kepada PIK Jiwasraya dalam sambutannya. “Tema yang diangkat dalam HUT ke-18 PIK Jiwasraya adalah ‘Tetap Cantik, Bugar dan Sehat’ selayaknya dapat menginspirasi kaum perempuan agar tetap cantik dan sehat jasmani maupun rohani dan mampu meningkatkan kualitas diri sebagai perempuan yang mampu membina keluarga yang harmonis”, ucapnya. Ia juga menginginkan agar PIK Jiwasraya kedepannya dapat semakin memberikan nilai tambah, semakin maju, berkembang dan membawa manfaat bagi banyak pihak.

Selain itu, sambutan juga disampaikan oleh Pembina PIK Jiwasraya sekaligus Direktur Utama Jiwasraya, Asmawi Syam yang menyampaikan apresiasi terhadap perjalanan PIK Jiwasraya yang sudah menginjak usia remaja. Ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap kaum perempuan untuk semangat, pengabdian dan pengorbanannya bagi keluarga. Menurutnya, seorang wanita bebannya sangat besar, termasuk untuk tetap menjaga penampilan dan tampil sehat. “Makanya ada istilah Dibalik Pria sukses, selalu ada wanita hebat dibelakangnya”, ujarnya disambut tepuk tangan dari hadirin.

Rangkaian HUT ke-18 PIK Jiwasraya berjalan cukup meriah. Pada kesempatan ini juga dilakukan seremoni pemotongan tumpeng yang memiliki filosofi rasa syukur dan kebahagiaan. Potongan tumpeng pertama yang disajikan oleh Aryani Asmawi, diserahkan langsung kepada sang suami tercinta Asmawi Syam.

Acara juga diisi dengan penyerahan beasiswa kepada 2 (dua) orang anak dari karyawan dasar Jiwasraya yang berprestasi, berupa satu buah laptop dan perlengkapan belajar. Selain itu, ada acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh hadirin yaitu Penyuluhan Kesehatan & Pemeriksaan Mamografi, Pemeriksaan kesehatan, Konsultasi kulit wajah dan kecantikan serta Demo Make up dan Hijab yang disponsori oleh Wardah Kosmetik. Selain itu, acara ini juga disponsori oleh Traveloka.

Dijelaskan oleh Dr. Martha dari Yayasan Kanker Indonesia (YKAI), mamografi sendiri merupakan salah satu metode skrining payudara untuk mengidentifikasi ada tidaknya sel kanker pada payudara. Pemeriksaan kali ini dilakukan di unit mobil mamografi yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Acara HUT PIK Jiwasraya ini juga dibanjiri dengan beragam doorprize dan hiburan oleh JS Band.

Selain disibukkan dengan beragam rutinitas melayani keluarga dan berkarir, Wanita juga dituntut tampil menarik setiap saat. Tersenyum dan selalu berpikir positif juga akan membuat aura kecantikan alami seorang wanita akan terpancar lebih baik. Dirgahayu PIK Jiwasraya!!! Semoga semakin cantik, sehat dan memberikan manfaat bagi banyak pihak.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *