Home / Berita / HUT KE-23 Memotivasi PTPN X Tingkatkan Kinerja

HUT KE-23 Memotivasi PTPN X Tingkatkan Kinerja

Sebagai perusahaan yang berbasis Tebu dan Tembakau, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X kini menginjak usia ke- 23. Acara peringatan Hari Ulang Tahun ini diperingati dengan upacara bendera dan pemotongan Tumpeng oleh Direktur Operasional Aris Toharisman dan  Direktur komersil Slamet Djumatoro serta dihadiri oleh seluruh karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X. Acara ini digelar di kantor PTPN X pada Senin 11 Maret 2019.

Pemotongan Tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas usia PTPN X ke-23. Pencapaian PTPN X tidak terlepas dari kontribusi seluruh karyawan PTPN X.

Sesuai dengan visi dan misi perusahaan, PTPN X terus melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dengan berbagai macam inovasi-inovasi terbaru yang diterapkan demi kemajuan perusahaan. Visi dan misi perusahaan menjadi landasan bagi seluruh karyawan dalam menjalankan pekerjaannya.

“Menjalankan visi dan misi perusahaan perlu adanya pemahaman yang mendalam demi kemajauan perusahaan” ujar Slamet dalam sambutannya.

Di usia PTPN X yang ke-23, diharapkan PTPN X semakin maju dan terus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta dapat berguna bagi masyarakat. Slamet juga mengajak seluruh karyawan PTPN X untuk terus semangat berkontribusi dalam menciptakan terobosan-terobosan terbaru. (Okta_UMM, CIN_Sekper)

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *