Home / Berita / Hutama Karya Berangkatkan 1.144 orang untuk Mudik Bersama BUMN
Print

Hutama Karya Berangkatkan 1.144 orang untuk Mudik Bersama BUMN

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang kian dekat, PT Hutama Karya (Persero) secara resmi melepas 1.144 orang untuk Mudik Bersama secara cuma-cuma pada hari Kamis 29 Mei 2019. Para peserta Mudik Bersama tersebut merupakan karyawan Hutama Karya, baik yang berada di kantor pusat maupun di proyek, beserta keluarga masing-masing. Sebanyak 946 peserta yang mudik ke beberapa daerah di Pulau Jawa diberangkatkan dengan 20 bus, sementara sisanya menggunakan moda transportasi lain, seperti Kereta Api dan Pesawat.

Acara pelepasan secara simbolis dilaksanakan di HK Tower dan dipimpin oleh Direktur Human Capital dan Pengembangan Hutama Karya, Putut Ariwibowo, serta dihadiri oleh Kepala Divisi dan Direksi Anak Perusahaan. Program Mudik Bersama ini merupakan program tahunan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan dilaksanakan oleh beberapa BUMN, salah satunya Hutama Karya. Diharapkan semoga Insan Hutama dapat terbantu untuk pulang ke kampung halaman masing-masing sehingga dapat merayakan Idul Fitri bersama seluruh sanak saudara.

Tahun ini, Hutama Karya memberangkatkan lebih banyak pemudik dari tahun kemarin yang hanya 16 bus. Pada tahun ini, Hutama Karya memberangkatkan total 20 bus. Tercatat ada 16 bus diberangkatkan dari Cawang dan 3 bus dari Pangandaran. Sementara 1 bus terakhir dilepas langsung oleh Menteri BUMN pada tanggal 30 Mei 2019 dari Stadion Gelora Bung Karno bersama dengan bus dari BUMN lainnya.

Untuk moda transportasi Bus tersebut, panitia telah mempersiapkan jalur mudik dengan tujuan beberapa daerah di Pulau Jawa diantaranya: Tegal, Ajibarang, Purwerejo, Pemalang, Klaten, Solo, Purwodadi, Kediri, Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, Kebumen, Banjarnegara, Semarang dan Banyuwangi.

Selain bisa pulang ke kampung halaman masing-masing dengan gratis, para peserta BUMN Mudik Bareng pun juga mendapat fasilitas berupa T-Shirt, topi dan goodie bag yang berisi makanan untuk berbuka dan sahur selama dalam perjalanan.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *