Home / Berita / Hutama Karya Ditunjuk Penanggung Jawab Perbaikan dan Pembangunan Jembatan Gantung Pasca Bencana Banjir di Provinsi Bengkulu
Print

Hutama Karya Ditunjuk Penanggung Jawab Perbaikan dan Pembangunan Jembatan Gantung Pasca Bencana Banjir di Provinsi Bengkulu

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali bersinergi membantu masyarakat pasca bencana banjir di Provinsi Bengkulu. Kali ini, Menteri BUMN, Rini M. Soemarno secara langsung meninjau posko penanganan banjir yang dibangun BUMN di Bengkulu pada Selasa (30/04). Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bintang Perbowo, bersama dengan beberapa Dirut BUMN lainnya serta Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Muhammad Fauzan, turut hadir dalam peninjauan bencana banjir di Bengkulu ini.

Dalam arahannya, Menteri Rini menegaskan tentang pentingnya pemulihan pasca banjir Bengkulu dimana BUMN bahu membahu dan bersinergi dalam membantu masyarakat yang terkena banjir seperti pemulihan listrik, saluran telekomunikasi dan bantuan infrastruktur seperti perbaikan jembatan putus.

Untuk perbaikan dan pembangunan jembatan gantung, PT Hutama Karya (Persero) telah ditunjuk sebagai penanggung jawab dan akan bersinergi dengan BUMN lain serta Kementerian PUPR.

Pada kesempatan terpisah, tanggal 29 April 2019, PT Hutama Karya (Persero) Divisi PBJT memberikan bantuan berupa sembako, air mineral dan selimut. Pemberian bantuan yang diserahkan kepada posko Bengkulu Tengah ini diwakili oleh Pimpro Palembang – Indralaya Bapak Hasan Turcahyo dan dihadiri juga oleh Bupati Bengkulu Tengah Bapak Ferry Ramli.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *