Home / Berita / Hutama Karya Ikuti Tour Perdana Tol Trans Sumatera Bakauheni – Palembang
Print

Hutama Karya Ikuti Tour Perdana Tol Trans Sumatera Bakauheni – Palembang

PT Hutama Karya (Persero) Ikuti Tour Perdana Tol Trans Sumatera Bakauheni – Palembang dalam rangka uji coba coba jalur mudik di Jalan Tol Trans Sumatra sebelum nantinya akan dipakai oleh para pemudik di Lebaran 2019, Jum’at ( 24/5)

Kunjungan kerja kali ini dihadiri oleh Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarno; Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bapak Bintang Perbowo; Kementerian PUPR; beberapa BUMN terkait; dan sejumlah media.

Perjalanan dimulai dari Pelabuhan Penyeberangan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni. Lalu menyusuri Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung sepanjang 361,06 km. Telah disiapkan pula 12 tempat istirahat (rest area) dengan fasilitas berupa mushala, toilet, SPBU, Modular/KiosK/Motoris, warung makanan dan minuman yang merupakan UMKM binaan, serta mobile ATM di beberapa titik.

Di tengah perjalanan tersebut, rombongan berhenti di beberapa titik yaitu Tempat Istirahat KM 33, Tempat Istirahat KM 215 serta Interchange Kayu Agung untuk mengecek kesiapan dan fasilitas Tempat Istirahat serta progres pembangunan jalur yang masih fungsional.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *