Home / Berita / Hutama Karya Siap Layani Masyarakat pada Arus Mudik Lebaran 2019
Print

Hutama Karya Siap Layani Masyarakat pada Arus Mudik Lebaran 2019

PT Hutama Karya (Persero) siap melayani masyarakat pada arus mudik Lebaran 2019

Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPJT) PT Hutama Karya (Persero) melakukan kegiatan apel pagi di Kantor Cabang Tol Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar, Selasa ( 21/5 ). Kegiatan yang diikuti oleh berbagai personil OPJT di Lapangan bersama Polda Setempat ini dipimpin langung oleh Kepala Bagian Operasi Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar, Bapak Ari Wibowo. Hadir pula dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bapak Bintang Perbowo.

Apel pagi ini dilakukan untuk memberikan pengarahan langsung serta memantau kesiapan personil guna mengantisipasi hal-hal atau risiko yang mungkin akan timbul dalam pelaksanaan arus mudik 2019 nanti.

Divisi OPJT HK memastikan bahwa sebanyak 12 Tempat Istirahat/Rest Area dengan fasilitas berupa musholla, toilet dan SPBU modular dari Bakauheni hingga Kayu Agung, telah siap digunakan.

Selain itu, beberapa titik top up uang elektronik juga telah disiapkan mengingat transaksi di ruas Bakauheni – Terbanggi Besar telah sepenuhnya menggunakan uang eletronik/non-tunai. HK juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat terkait rencana rekayasa lalu lintas antara lain pengalihan arus lalu lintas, penggunaan jalur fungsional, pemberhentian aktivitas proyek sementara, pembatasan operasional angkutan barang serta pemberlakuan contraflow bila diperlukan dan atas perintah dari kepolisian.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *