Home / Berita / Hutama Karya Turut Partisipasi dalam Safari Ramadan BUMN 2019 di Tulang Jambe
Print

Hutama Karya Turut Partisipasi dalam Safari Ramadan BUMN 2019 di Tulang Jambe

PT Hutama Karya (Persero) turut berpartisipasi dalam Safari Ramadan BUMN 2019 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin II, Tulang Jambe.

Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu, 25 Mei 2019 memberikan kesempatan pada PT Hutama Karya (Persero) untuk berbagi Bantuan CSR ke Pondok Pesantren At-Tauhid. Selain itu program ini juga memecahkan rekor MURI penyerahan 34,000 Al-Qur’an serentak di seluruh tanah air dan 1,000 Al-Qur’an di Sumsel.

Bantuan diberikan langsung oleh Menteri BUMN, Rini M Soemarno; Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat PemProv Sumatera Selatan, Ahmad Najib; Para Deputi dan Staf Ahli Kementerian BUMN; Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo, serta Dirut BUMN lainnya.

Program Safari Ramadan ini merupakan program gabungan 16 BUMN yaitu: Hutama Karya, Waskita, Wijaya Karya, PT Pembanguan perumahan, Adhi Karya, ASDP, PTPN III, PTPN VII, Pertamina, BNI, Mandiri, BTN, BRI, Telkom, Linkaja, Pelindo II, DAMRI dan PIHC dengan total santunan Rp 1,8 miliar. Sumbangan ini diperuntukkan untuk renovasi masjid, pondok pesantren, panti asuhan, santunan santri santriwati juga difabel sebagai bentuk kepedulian bagi anak difabel agar memiliki kesetaraan pendidikan.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *