Home / Berita / Hyundai Glovis Jalin Kerjasama dengan IPCC

Hyundai Glovis Jalin Kerjasama dengan IPCC

VP Komersial PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPC Car Terminal), Donny Yuniarto yang didampingi oleh Merylin Situmorang (DVP Key Account Management) dan Medika Sakina (DVP Komersial) menerima tamu dari Hyundai Glovis dan PT Prime yang diwakili oleh Mrs. Michele Lee ( President Director PT. Prime ), Ms. Yoo ( Operation Manager ( PT. Prime ), Mr. Jung Kwang ( Manager Overseas Hyundai Glovis ), Mr. Koo Ja-Won ( Asst Manager Oversean Hyundai Glovis ), Imansya ( General Manager PT. Prime ) dan Doni Cahyo N ( Manager PT. Prime ), Rabu (9 /1/2019).

Kedatangan pabrik mobil asal Negeri Ginseng tersebut bertujuan untuk menggandeng PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk sebagai fasilitator terminal mobil untuk perusahaannya.

Penjajakan kerjasama tersebut dilakukan oleh Hyundai Glovis terkait rencana mereka untuk menggelontorkan investasi dalam jumlah besar berupa pembangunan pabrik mobil di Indonesia untuk memenuhi pasar domestik dan internasional.

Hal ini menyebabkan perusahaan otomotif Hyundai membutuhkan jasa terminal kendaraan ketika akan melakukan pengiriman mobil internasional maupun dalam negeri. Oleh karenanya, mereka mempercayakan kepada PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk yang dapat menyediakan pelayanan terminal kendaraan.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa pelayanan terminal yang selalu konsisten dalam meningkatkan performa kinerja dan bisnisnya, PT. Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dianggap sebagai perusahaan yang paling memenuhi standar mereka. Kunjungan ini merupakan awal yang baik bagi kedua belah pihak. Diharapkan kerjasama yang terjalin dapat berjalan dengan optimal, demi membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik dimasa depan.

Sumber IPCC / edit koranbumn.com

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *