Home / Berita / IKI Bersama Semen Indonesia dan KIMA Gelar Jalan Sehat BUMN Di Jeneponto

IKI Bersama Semen Indonesia dan KIMA Gelar Jalan Sehat BUMN Di Jeneponto

IKI bersama dengan Semen Indonesia dan KIMA kembali menggelar acara Jalan Sehat BUMN Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Parang Passamaturukang Kabupaten Jeneponto pada Minggu 19 Agustus 2018. Acara jalan tersebut merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018 yang tetapkan oleh Kementerian BUMN.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, Direktur Operasi PT Semen Indonesia, Benny Wendry, Plt. Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia, Suhan Ikhsan, Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan, dan Direktur Utama PT KIMA, Abdul Muis. Khusus dari IKI, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Direksi, Pejabat Level I, II dan III, dan seluruh karyawan beserta keluarga.

Pada Kegiatan jalan santai yang dijuga diikuti oleh Masyarakat Kabupaten Jeneponto, dimulai dengan melaksanakan senam maumere, zumba dan jenis senam sehat lainnya. Yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra serta Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar.

1000 orang lebih yang menjadi peserta jalan santai tersebut mengikuti kegiatan tersebut kemudian dihibur oleh Artis nasional yang telah disiapkan oleh Panitia. Untuk memeriahkan jalan santai, dihadirkan puluhan doorprize yang diundi.

Sumber Situs Web IKI MAKASSAR

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *