Home / Berita / Ikut Seleksi PLN Group, Ini Surat yang WAJIB Dibawa

Ikut Seleksi PLN Group, Ini Surat yang WAJIB Dibawa

Sebagai komitmen untuk melaksanakan rekrutmen pegawai yang transparan dan berintegritas, PLN menegaskan bahwa seluruh informasi rekrutmen hanya melalui web rekrutmen PLN yang dapat diakses melalui rekrutmen.pln.co.id.

Selain itu, seluruh calon peserta rekrutmen PLN Grup wajib menadatangani Surat Pernyataan Rekrutmen sebelum mengikuti proses seleksi PLN Grup. Surat pernyataan ini merupakan komitmen integritas selama proses seleksi berlangsung. Diantaranya bahwa peserta seleksi tidak melakukan praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) baik dalam bentuk suap ataupun yang lainnya yang dapat merusak kejujuran dan obyektifitas proses seleksi.

PLN juga memastikan bahwa calon peserta rekrutmen tidak meminta tolong kepada siapun dan pihak manapun selama proses seleksi berlangsung dalam bentuk sponsorship, titipan, intervensi, ataupun bentuk pertolongan lainnya untuk mempengaruhi panitia seleksi atau pimpinannya supaya membantu meluluskan dan menempatkan. Apabila melanggar pernyataan, maka peserta rekrutmen akan didiskualifikasi untuk tidak diluluskan dalam proses seleksi. Dengan ini diharapkan PLN dapat mencetak pegawai muda berintegritas yang dapat menjadi bagian dari Energi Optimisme untuk Indonesia.

Surat pernyataan yang harus dibawa oleh calon perserta rekrutmen dan seleksi PLN dapat dilihat di sini.

http://www.pln.co.id/statics/uploads/2018/08/SURAT-PERNYATAAN-DISKUALIFIKASI.pdf

Sumber Situs web PLN

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *