Home / Berita / INALUM Gelar Safari Ramadan di 12 Kabupaten/Kota

INALUM Gelar Safari Ramadan di 12 Kabupaten/Kota

Dalam rangka menyemarakkan suasana bulan Ramadhan 1440 H, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM menggelar safari Ramadhan di 12 Kabupaten/Kota meliputi Kabupaten Batu Bara, Tanjung Balai, Karo, Dairi, Tebing Tinggi, Medan, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Asahan dan Simalungun.

Acara yang berlangsung mulai tanggal 7 s.d. 17 Mei 2019 ini dilaksanakan dengan mengunjungi beberapa masjid yang berdekatan dengan wilayah operasi INALUM atau Sungai Asahan dan Danau Toba yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota.

Rangkaian safari Ramadhan dimulai dari safari ke Masjid Amaliyah Kabupaten Batu Bara pada tanggal 7 Mei 2019, dilanjutkan ke Masjid Jami’ Issabil Kota Tanjung Balai (9/5), Masjid Jami’ Kota Tebing Tinggi (10/5), Masjid Al-Ikhlas Panji Bako Kabupaten Dairi (14/5), Masjid Al Jihad Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (15/5), Masjid Taufiq Kabanjahe Kabupaten Karo (15/5), Masjid Al Falaah Buntu Pane Kabupaten Asahan, Masjid Al Muhajirin Tampubolon Kabupaten Toba Samosir, Masjid Al Hasanah Pangururan Kabupaten Samosir serta Masjid Ar Rahman Titi Kuning Kota Medan (16/5). Rangkaian safari Ramadhan ini kemudian ditutup pada tanggal 17 Mei 2019 di Masjid Raya Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan dan Masjid Amaliyah Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

Sumber Inalum, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *