Home / Berita / Indofarma dan Kimia Farma Rencana Gelar RUPSLB pada September 2019.

Indofarma dan Kimia Farma Rencana Gelar RUPSLB pada September 2019.

PT Indofarma (Persero) Tbk. dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk. menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 18 September 2019.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (27/8/20190, RUPSLB Indofarma digelar pukul 14.00-16.00 wib. Adapun, agenda yang dibahas dalam RUPSLB yakni perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseroan.

Dua agenda yang dibahas tersebut untuk memenuhi Surat Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor S-787/MBU/S/07/2019 tanggal 29 Juli 2019 selaku pemegang saham seri A Dwiwarna.

Sementara itu, Kimia Farma menggelar RUPSLB pada pukul 09.00 sampai selesai. Ada 3 agenda yang dibahas dalam rapat tersebut.

Tiga agenda itu yakni peningkatan modal perseroan melalui hak memesan efek terlebih dahulu, perubahan anggaran dasar perseroan, dan perubahan pengurus perseroan.

Pengumuman RUPSLB INAF dan KAEF menyusul lima BUMN yang telah mengumumkan rencana serupa. Mereka ialah PT Perusahaan Gas Negara Tbk., PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kelimanya bakal menggelar RUPSLB pada pengujung Agustus 2019 hingga awal September 2019.

sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *