Home / Berita / Indonesia Power Berpartisipasi Kegiatan Aksi Tanam Mangrove Bersama Iriana Joko Widodo di Labuan

Indonesia Power Berpartisipasi Kegiatan Aksi Tanam Mangrove Bersama Iriana Joko Widodo di Labuan

PT PLN (Persero) melalui Anak Usahannya Indonesia Power berpartisipasi dalam kegiatan menanam Mangrove sejumlah 5.000 batang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan masyarakat sekitar di kawasan pantai PLTU Banten 2 Labuan.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 11 Maret 2019 dan secara serentak dilakukan juga di 9 (Sembilan) provinsi lain di Indonesia, sehingga apabila dihitung total akan tertanam berjumlah 1 juta batang tanaman Mangrove.

Sebelumnya PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan telah rutin melakukan kegiatan serupa yaitu Aksi Tanam Mangrove (ATM) ini di sekitar outfall unit pembangkitnya, ini dilakukan dalam rangka menangkal abrasi dan memeliharan ekosistem hutan bakau di sekitar lokasi unitnya beroperasi.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama Indonesia Power Sripeni Inten Cahyani mengapresiasi dukungan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk kegiatan ini

. “ Kami Indonesia Power mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Ibu Negara ibu Iriana Joko Widodo pada kegiatan kali ini, dan kami sampaikan pula bahwa Indonesia Power sesuai misinya yaitu Menyelenggarakan Bisnis Pembangkitan Tenaga Listrik dan Jasa Terkait yang Bersahabat dengan Lingkungan sangatlah peduli terhadap kondisi Lingkungan dan Ekosistem sekitarnya keberlangsungan bisnis Perusahaan” ungkap Inten.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *