Home / Berita / Indonesia Power dan Kejaksaan Agung RI Tandatangani Nota kesepahaman Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Indonesia Power dan Kejaksaan Agung RI Tandatangani Nota kesepahaman Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

PT Indonesia Power berupaya melakukan beberapa pengembangan proyek di Indonesia untuk mendukung program pemerintah yaitu 35.000MW, khususnya diwilayah Indonesia Bagian Wilayah Tengah dan Timur . Hal tersebut juga diperkuat dengan PT Indonesia Power dan Kejaksaan Agung RI menandatangani Memorandum of Understanding / Nota kesepahaman tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada hari kamis 1 Agustus 2019 di Jayapura, Papua.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur SDM PT Indonesia Power Okto Rinaldi Sagala dengan Kepala Kejaksaan Tinggi di Wilayah Kerja Unit Pembangkit dan lokasi pengembangan Unit Pembangkit Indonesia Power bagian tengah dan timur Indonesia. Hadir dan turut menyaksikan acara ini PLT Direktur Utama PT PLN (Persero) Djoko Abumanan, Direktur Pengadaan Strategis I PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani, Direktur Bisnis Regional Maluku Papua Ahmad Rofiq, Direktur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi, bersama Jaksa Agung Republik Indonesia H. M. Prasetyo dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN) Loeke Larasati.

Dalam kesempatan ini Direktur utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi menyampaikan ucapan penghargaan yang tidak terhingga kepada Jaksa Agung, Jamdatun, para Kajati dan Tim JPN yang telah mendukung PT PLN (Persero) pada khususnya PT Indonesia Power dalam memberikan pendampingan hukum guna melistriki nusantara khususnya untuk Indonesia Wilayah Tengah dan Timur secara Cepat, Tepat dan Aman.

Sumber Indonesia Power, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *