Home / Berita /  Indonesia Power Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang Penghargaan K3 2019

 Indonesia Power Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang Penghargaan K3 2019

Indonesia Power menerima beberapa penghargaan di bidang K3 dalam ajang Penghargaan K3 2019 yang dilangsungkan di gedung Bidakara Jakarta. Direktur Keuangan Indonesia Power Susy Listyowati hadir dan menerima langsung penghargaan Zero Accident yang diraih oleh UP Bali mewakili 15 Unit Kerja Indonesia Power lainnya.

Selain Penghargaan Zero Accident, Indonesia Power juga berhasil meraih beberapa penghargaan lainnya, diantaranya adalah pengharhaan SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja), yang diraih oleh 8 unit kerja. Dan tidak hanya itu, 4 unit kerja juga berhasil meraih penghargaan P2HIV (Pencegahan Penanggulangan HIV-AIDS)

Dengan diraihnya penghargaan ini, Indonesia Power dinilai mampu menekan angka kecelakan “nihil” serta mampu menjalankan sistem manajemen keamanan dan keselamatan kerja yg prima juga menjalankan program penanggulangan HIV-AIDS didunia kerja melalui langkah pencegahan edukasi dan penanganan. Lebih lanjut IP mampu menjadikan program ini sebagai best practice dalam kegiatannya melalui program yg komprehensif, mulai dari manajemen, komitmen anggaran dan mitra kolaborasi.

Ajang bergengsi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan ini diikuti bukan saja oleh BUMN dan Swasta, tetapi diikuti juga oleh Pemerintah Daerah dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sumber Indonesia Power, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *