Home / Berita / Indonesia PPP Day 2019 di Singapura

Indonesia PPP Day 2019 di Singapura

Bertempat di Singapura, pd 15 Januari 2019 telah dilaksanakan Indonesia PPP Day 2019. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh Kemenkeu RI bekerjasama dengan BUMN di bawah Kemenkeu yaitu PT PII,PT SMI dan IIF.

PPP Day 2019 ini mengusung tema “Beyond Boundaries: Indonsia as a Global PPP Investment Destination”. Acara ini merupakan kesempatan bagi para investor terutama investor internasional untuk  memiliki keyakinan bahwa investasi di proyek infrastruktur dengan menggunakan skema PPP merupakan destiny investment, terlebih dengan adanya penjaminan pemerintah melalui PT PII membuat nyaman untuk swasta berinvestasi.

Penjaminan pemerintah atas investasi swasta yg masuk adalah salah satu kunci Utama keberlangsungan sebuah proyek infrastruktur mengingat panjangnya masa pembangunan hingga operasional sebuah proyek.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para investor akan memperoleh informasi yang akurat dan detail mengenai proyek-proyek di Indonesia dan meningkatkan ketertarikan untuk berpartisipasi dalam proyek berskema PPP.

Sumber PII / edit koranbumn

Check Also

Kolaborasi Pertamina dan Petronas Jalin Kerjasama Jangka Panjang

Pertamina dan Petronas menandatangani Perjanjian Framework Jual Beli Minyak Mentah tahun 2020. Penandatanganan Perjanjian  dilakukan  Maria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *