Home / Berita / Indra Karya bersama Pupuk Indonesia Serahkan Bantuan Al-Quran

Indra Karya bersama Pupuk Indonesia Serahkan Bantuan Al-Quran

PT Indra Karya (Persero) bersama PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan Penyerahan bantuan Al-Quran dalam rangka Program Safari Ramadhan 1440 H di Kantor Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat, (24/5).

Pada Safari Ramadhan kali ini jumlah Al-Quran yang diserahkan adalah 200 buah Al-Quran yang nantinya diperuntukkan kepada jama’ah Masjid dan Mushola di sekitar Kelurahan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bukti nyata BUMN Hadir Untuk Negeri dan manfaat yang ada akan langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada. Semoga kegiatan ini bisa terus berkesinambungan dan dapat menambah kebaikan dan berkah kepada semua kalangan masyarakat untuk terus semangat membaca Al-Quran.” Tanggap Agus Yachya, Kepala Kelurahan Pasar Baru.

Safari Ramadhan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno.

Selain Safari Ramadhan, terdapat program-program unggulan lainnya seperti Siswa Mengenal Nusantara, peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Program Mudik Gratis.

BUMN Hadir Untuk Negeri bertujuan untuk menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN di Indonesia dapat memberikan sumbangan yang terbaik bagi negeri dan rakyat Indonesia. Kementerian BUMN dan BUMN sebagai bagian dari masyarakat bernegara, telah melaksanakan program “BUMN Hadir untuk Negeri” secara berkesinambungan sejak tahun 2015.

Sebagai komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan dan memupuk rasa kebanggaan berbangsa dan bertanah air Indonesia kepada seluruh masyarakat di seluruh pelosok Negeri, Kementerian BUMN dan BUMN kembali mewujudkan “BUMN Hadir untuk Negeri” pada tahun 2019.

Keberadaan Program “BUMN Hadir untuk Negeri” ditujukan untuk dapat menghadirkan aksi nyata
BUMN untuk ikut serta membangun kesejahteraan dan juga berperan dalam pemerataan hasil hasil
pembangunan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *