Home / Berita / Indra karya dan Rekadaya Elektrika Consult Teken Perjanjian Kerjasama

Indra karya dan Rekadaya Elektrika Consult Teken Perjanjian Kerjasama

PT Indra Karya (Persero) selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) konsultan karya yang bergerak di sektor pengelolaan sumber daya air bersinergi dengan PT Rekadaya elektrika consult (Reconsult) yang merupakan salah satu Perusahaan dari PLN Group.

Pelaksanaan sinergi ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama yang ditandatangani pada hari ini, Kamis (8/8) di lantai 17, Gedung Wisma 46, Kota BNI oleh Direktur PT Indra Karya (Persero) Eko Budiono bersama Direktur Utama PT Rekadaya elektrika consult. Ir adang sudrajat serta disaksikan oleh jajaran masing-masing Perusahaan.

Ruang lingkup dari kerjasama ini adalah mengenai Optimalisasi potensi layanan jasa di sektor energi dan non energi yang di miliki oleh Indra Karya dan Reconsult.

“Penandatanganan kerja sama ini terkait dengan optimalisasi layanan jasa konsultansi di sektor energi dan non energi, dimana peluang kerjasama ini akan saling menguatkan portofolio bisnis antar perusahaan,” tutur Eko Budiono.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *