Home / Berita / Indra Karya Dipercaya Sebagai Konsultan Supervisi Beberapa Pembangunan Bendungan

Indra Karya Dipercaya Sebagai Konsultan Supervisi Beberapa Pembangunan Bendungan

Saat ini PT Indra Karya (Persero) melalui Divisi Engineering-I dipercaya sebagai konsultan Supervisi Penyelesaian Pembangunan Bendung Pengalih Rababaka Dan Saluran Interbasin Untuk Bendungan Tanju Dan Bendungan Mila (Rababaka Kompleks) Paket II di Kabupaten Dompu. .

Proyek ini sendiri merupakan bagian daripada Pembangunan Rababaka Komplek yang meliputi Pembangunan Bendung Pengalih, Saluran Hantar, Terowongan Tanju, Terowongan Mila, Bendungan Tanju dan Bendungan Mila. .

Bendungan Tanju sendiri telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada akhir Juli tahun lalu. Disusul Bendungan Mila pada Kamis (17/1/2019) yang baru melakukan impounding atau penggenangan air awal oleh Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR Hari Suprayogi. .

Bendungan Mila merupakan bendungan multifungsi untuk mendukung kontinuitas suplai air Daerah Irigasi (DI) Rababaka seluas 1.689 hektar di Kecamatan Woja sehingga Indeks Pertanaman diharapkan meningkat dari 186% menjadi 300%.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *