Home / Berita / Indra Karya Resmi Tempati Gedung Kantor yang Baru

Indra Karya Resmi Tempati Gedung Kantor yang Baru

PT Indra Karya  resmi menempati gedung kantor yang baru, bersama-sama denganPT Hutama Karya  di Gedung HK Tower, Jalan Biru Laut X, Kav 9, Jakarta (15/5).

Penempatan kantor baru ditandai dengan pelaksanaan program PKBL Safari Ramadhan 1440 H yang terdiri atas pemberian santunan kepada 35 anak yatim piatu dan penyerahan bantuan 50 Al-Quran dalam rangka wujud semangat nyata BUMN Hadir Untuk Negeri.
.
Milfan Rantawi Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) mengatakan, proses penempatan kantor baru, sudah lama telah di idam-idamkan dan baru sekarang Indra Karya resmi menempati.

“Bersyukur Indra Karya dapat kembali ke tanah kelahiran, dengan menempati kantor baru ini semoga dapat melahirkan semangat yang lebih baru untuk Indra Karya yang lebih baik”, ujar Milfan.

Pelaksanaan Safari Ramadhan turut dihadiri oleh Direktur PT Hutama Karya (Persero) dan seluruh karyawan PT Indra Karya (Persero).

Putut Ariwibowo Direktur Human Capital & Pengembangan menyampaikan salam selamat datang kepada Keluarga Besar PT Indra Karya (Persero).

“Selamat datang di HK Tower, saya berbahagia sudah bisa berkumpul kembali. Insya Allah dengan bergabungnya Indra Karya dapat bersama-sama mencari Ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala dan lebih banyak melakukan kebaikan kepada keluarga kita yang membutuhkan”, ujarnya

Milfan menegaskan, pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H dalam rangka pelaksanaan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang merupakan program unggulan dari Kementerian BUMN. “Selain Safari Ramadhan turut dilaksanakan Buka Puasa bersama bersama para karyawan dengan tujuan untuk membangkitkan kebersamaan, dimana dengan sama-sama bahagia adalah salah satu cara untuk bersyukur”, tutup Milfan.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *