Home / Berita / Indra Karya Turut Serta Dalam Forum FHCI Sharing Session IV 2018 di Makassar

Indra Karya Turut Serta Dalam Forum FHCI Sharing Session IV 2018 di Makassar

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN menggelar acara Sharing Session IV 2018 di Makassar selama dua hari, pada tanggal 22-23 November lalu dengan mengusung tema “Digital Leadership in Millennial Era”.

Dalam kegiatan yang menghadirkan Keynote Speech, Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra Samal, acara tersebut juga dihadiri sekitar 105 Direksi dari 130 BUMN yang terdaftar dalam FHCI, dengan sekitar 207 peserta dari 130 BUMN.

Selain itu juga, hadir para petinggi dari Perguruan Tinggi yang akan bekerjasama dengan Kementerian BUMN melalui Program Magang Bersertifikat.

PT Indra Karya (Persero) juga turut serta dalam Forum tersebut dan berkesempatan  untuk memperoleh beragam ilmu untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM Insan PT Indra Karya (Persero). Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra mengatakan saat ini BUMN membutuhkan SDM yang kreatif, dengan kemampuan Digital Leadership.

“Karakteristiknya adalah mampu mengembangkan Human Capital dan proses bisnis, mengembangkan keterampilan digital yang disetujui organisasi dan menginspirasi tim tentang manfaat transformasi digital dengan bukti konsep yang nyata,” katanya.

Sumber In Indra Karya
.

Check Also

Literasi Adhi Karya : Pile Integrity Test 

Pernah melakukan Pile Integrity Test ? Pile Integrity Test atau PIT adalah sebuah pengujian untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *