Home / Berita / Info Produk BUMN Balai Pustaka : BUKU TIKET TERAKHIR

Info Produk BUMN Balai Pustaka : BUKU TIKET TERAKHIR

Disampaikan sinopsis hari ini berjudul “Tiket Terakhir” karya Minoo Karimzadeh

Buku ini berisi kumpulan cerita sastra kontemporer untuk remaja yang berasal dari negara-negara Asia dan Pasifik. Buku ini diterbitkan di bawah program Asian/Pasific Copublication (ACP). Pelaksanaan serta penyebarannya dilakukan oleh Pusat Kebudayaan Asia UNESCO (ACCU) yang bekerja sama dengan negara-negara anggota UNESCO di wilayah Asia-Pasifik.

Buku ini merupakan terbitan ACP yang ke-23, dan 21 negara di Asia-Pasifik ikut berperan mengisinya. Buku ini terdiri atas dua jilid. Jilid pertama memuat 10 cerita pendek berasal dari 10 negara, sedangkan jilid kedua berisi cerita pendek dari 11 negara.

Judul dari 10 cerita pendek yang terdapat dalam buku ini adalah Surat-Surat Cinta (Australia), Ketika Daun Willow Berguguran (Cina), Septopus yang Kelaparan (India), Irah Menjadi Petani Bunga (Indonesia), Tiket Terakhir (Iran), Wakil Rakyat Lokal (Malaysia), Biri-Biri Betina Bertelinga Mini (Mongolia), Bermain Layang-Layang (Pakistan), Impong Sela (Filipina), dan Kiem, Anak yang Cepat Dewasa (Vietnam). Isi cerita dari kisah perwayangan selalu mengandung tuntunan dan nasehat yang baik bagi masyarakat.

Sobat Balai Pustaka yang berminat untuk memiliki buku tersebut, silahkan menghubungi ;
1. Bapak Juan >>> 08122351895
2. Bapak Supriadi >>> 081317424255
3. Tokopedia.com/tokobalaipustaka
4. Blanja.com/store/tokobalaipustaka

Sumber In Balai Pustaka

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *