Home / Berita / INKA Care memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan se-Eks Karesidenan Madiun

INKA Care memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan se-Eks Karesidenan Madiun

Sebagai wujud Corporate Social Responsibility (CSR), PT INKA (Persero) melalui progam INKA Care memberikan santunan ke Yayasan Panti Asuhan se-Eks Karesidenan Madiun (4/3). Penyerahan santunan dilakukan secara simbolis oleh Senior Manajer Humas, Sekretariat dan PKBL kepada tiga perwakilan panti asuhan.

“Kami menambah jumlah santunan yang sebelumnya Rp. 1.500.000 setiap bulannya, tahun ini menjadi Rp. 2.000.000 setiap bulan dan diharapkan dapat meningkat di tahun-tahun berikutnya”, ujar Senior Manajer Humas, Sekretariat dan PKBL, Hartono.

Pimpinan dari salah satu yayasan, Bapak Mohammad Wahid Sidiq sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan PT INKA (Persero).

“Kami Mengucapkan terima kasih yang serbesar-besarnya kepada PT INKA yang telah memberikan santunan ini, yang sudah hampir 3 tahun terakhir. Bagi kami, Ini bukan hanya sedikit membantu tapi sangat membatu”, ungkapnya selaku Pimpinan Yayasan Minhajt Thullab.

Check Also

Komitmen Garuda Indonesia Berdayakan SDM Berkebutuhan Khusus

Garuda Indonesia merencanakan penjajakan kerja sama pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) berkebutuhan khusus, yang nantinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *