Home / Berita / INKA CHARITY 2018 : Bantuan untuk masyarakat Desa Bodag, Madiun

INKA CHARITY 2018 : Bantuan untuk masyarakat Desa Bodag, Madiun

Sebagai rangkaian kegiatan perayaan HUT INKA ke 37 tahun, PT INKA (Persero) mengadakan agenda INKA Charity di Desa Bodag, Kecamatan Kare Kabupaten Madiun pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018. Acara tersebut dibuka oleh Direktur Teknologi dan Komersial PT INKA (Persero), Bapak Agung Sedaju serta dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Madiun, Bapak Suyadi, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Bapak Anang Sutaryono dan kepala Desa Bodag Bapak Dangkung.

.

INKA Charity ini merupakan bagian dari kepedulian PT INKA (Persero) untuk meringankan beban masyarakat di sekitar lingkungan PT INKA (Persero). Adapun bantuan yang diberikan antara lain : bantuan 500 paket sembako, pengobatan gratis, bantuan gizi untuk balita, tes mata dan pemberian kacamata gratis, pemeriksaan dan operasi katarak gratis serta pembangunan pipa untuk penyaluran air bersih.

Harapannya, pertumbuhan kinerja PT INKA (Persero) dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di wilayah Madiun dan sekitarnya.

Sumber Situs Web INKA

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *