Home / Berita / INKA Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan ke Panti Asuhan Wilayah Madiun

INKA Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan ke Panti Asuhan Wilayah Madiun

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, PT INKA (Persero) mengadakan buka bersama anak yatim piatu di beberapa panti asuhan wilayah Madiun, salah satunya di Panti Asuhan Riyadul Jannah, Kota Madiun, Selasa (14/5).

Direktur Utama PT INKA (Persero), Budi Noviantoro, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri untuk saling memberi dan berbagi kebahagiaan satu sama lain.

“Buka bersama anak panti asuhan yang diagendakan pada bulan Ramadhan ini diselenggarakan oleh tiap Divisi di beberapa panti asuhan. Terdapat pula agenda CSR bulanan rutin yaitu penyaluran bantuan dana ke seluruh panti asuhan lingkup Kota / Kabupaten Madiun sebagai bentuk kepedulian perusahaan,” ungkapnya.

Beliau menambahkan, selain kegiatan bersama anak panti asuhan, menjelang lebaran nanti PT INKA (Persero) juga menyelenggarakan mudik gratis bagi masyarakat umum yang akan mudik ke beberapa kota yang telah ditentukan. Bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftar melalui link mudik.inka.co.id. Kegiatan mudik gratis ini merupakan program yang digagas oleh Kementerian BUMN kepada seluruh perusahaan BUMN untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat mudik dengan aman dan nyaman ke kampung halamannya.

Sumber INKA, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *