Home / Berita / INKA Sinergi dengan Korem 081 DSJ, Gelar Pasar Murah BUMN Se-Kota Madiun

INKA Sinergi dengan Korem 081 DSJ, Gelar Pasar Murah BUMN Se-Kota Madiun

Pasar Murah BUMN Se-Kota Madiun dan Pengobatan Gratis Sinergi dengan Korem 081 DSJ

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana sekaligus Rangkaian acara Hari Ulang tahun ke-21 Kementerian BUMN Republik Indonesia, Korem 081/DSJ dan seluruh BUMN di Madiun dan sekitarnya menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Halaman Makorem 081 (10/4).

Kegiatan pagi ini dihadiri oleh Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Masduki, Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, Direktur Produksi PT INKA (Persero) Bayu Waskito Sudadi, Pimpinan BUMN di Madiun, Forum Pimpinan Daerah Kota/Kabupaten Madiun serta para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081.

“Sinergi BUMN Madiun dengan Korem 081/DSJ telah menyiapkan 2850 paket sembako murah, 200 paket pengobatan gratis serta 200 paket bantuan alat sekolah untuk masyarakat Madiun,” jelas Direktur Produksi PT INKA (Persero), Bayu Waskito.

Selain Pasar murah dan pengobatan gratis, juga dilaksanakan kegiatan jalan sehat, pembagian doorprize, donor darah serta panggung hiburan untuk masyarakat yang hadir di Halaman Makorem 081.

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan CSR Pasar Murah dan Pengobatan Gratis ini merupakan bukti nyata bahwa BUMN benar-benar hadir untuk negeri.

“Sinergi BUMN dengan stakeholder di Madiun akan tetap terus terjalin. Bukan hanya untuk BUMN dan Korem 081 namun untuk masyarakat luas. Selamat ulang tahun ke-73 untuk Persit Kartika Chandra Kirana dan selamat ulang tahun ke-21 untuk Kementerian BUMN Republik Indonesia,” pungkasnya.

Sumber INKA, edit koranbumn

Check Also

BTN Klaim Kinerja Memasuki Kuartal III/2019 Masih Solid

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim kinerja perseroan tetap solid memasuki kuartal III/2019. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *