Home / Berita / Insan Pupuk Kaltim Dilarang Memberi atau Menerima Segala Bentuk ‘Gratifikasi’

Insan Pupuk Kaltim Dilarang Memberi atau Menerima Segala Bentuk ‘Gratifikasi’

Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT Pupuk Kalimantan Timur berkomitmen mewujudkan dan menegakkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) serta berperan aktif dalam mendukung kehidupan berbangsa dan bernegara yang bersih dari korupsi.

Sehubungan dengan hal tersebut, diberitahukan kepada seluruh Mitra Usaha dan Stakeholder atau Pemangku Kepentingan Pupuk Kaltim, bahwa seluruh insan Pupuk Kaltim dilarang memberi atau menerima segala bentuk ‘Gratifikasi’ (uang, barang, atau fasilitas lainnya) baik secara langsung maupun tidak langsung yang dapat mempengaruhi tugasya sebagai karyawan Pupuk Kaltim, baik dalam rangka perayaan hari keagamaan, ulang tahun perusahaan maupun dalam aktivitas-aktivitas lainnya.

Apabila ada pihak-pihak yang mengetahui adanya pelanggaran terhadap komitmen tersebut, mohon dapat melaporkan melalui Whistleblowing System (WBS) Pupuk Kaltim dengan alamat www.pktbersih.com atau kepada Sekretaris Perusahaan sebagai Pejabat Kepatuhan Perusahaan.

Kami sangat berterima kasih dan menghargai dukungan segenap pemangku kepentingan dalam membantu mewujudkan komitmen Pupuk Kaltim Bersih dalam penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *