Home / Berita / Instruksi Direktur TWC Terkait Pelayanan Prima

Instruksi Direktur TWC Terkait Pelayanan Prima

Direktur Keuangan, SDM dan Investasi Palwoto menyampaikan instruksi terkait dengan pelayanan prima pada giat upacara bendera, di Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), Senin (18/3).

Agenda rutin bulanan tersebut diikuti oleh jajaran karyawan PT TWC, dari beberapa unit kerja, seperti Candi Prambanan, Ratu Boko, Ramayana dan Candi Borobudur.

Dalam amanatnya, Palwoto menyampaikan beberapa hal terkait dengan manajemen kerja di PT TWC. “Kita harus berpegang teguh pada integritas. Harus kita mulai dan jadikan sebagai starting point atau pijakan awal untuk kpengembangan kinerja kita.” Terangnya.

Integritas merupakan kunci dalam menjalankan setiap tugas kerja, untuk capaian yang optimal. “Perusahaan yang maju harus mulai dengan integritas karyawannya yang baik. Perusahaan ini akan berkembang dan menjadi besar, sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada karyawan, stakeholder dan masyarakat sekitar dengan pemberdayaan masyarakatnya.” Lanjutnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *