Home / Berita / Integrasi Loyalty Program Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group

Integrasi Loyalty Program Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group

Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama-sama dengan Sriwjaya Air, NAM Air dan jaringan hotel Aerowisata Group, pada hari ini Senin (20/5) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman integrasi loyalty program GarudaMiles. Dengan integrasi layanan loyalty program tersebut, kini anggota GarudaMiles dapat menikmati berbagai pilihan benefit point dan redemption miles dari Citilink Indonesia, jaringan layanan hospitality Aerowisata Group dan mitra kerja sama operasi Sriwijaya Air Group.

Integrasi loyalty program Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group tersebut melengkapi jalinan kerja sama integrasi loyalty program yang telah dilaksanakan GarudaMiles bersama Citilink Indonesia sejak tahun 2017 melalui program “Supergreen Garuda Miles”.

Melalui program ini, para anggota GarudaMiles selain berkesempatan untuk memperoleh atau menukarkan point rewardnya yaitu berupa miles pada penerbangan Citilink Indonesia, Sriwijaya Air, dan Nam Air, mereka juga berkesempatan untuk memperoleh miles dari aktivitas menginap di jaringan Aerowisata Hotels dan memperoleh atau menukarkan milesnya pada saat berbelanja di Inflight Shop GIAMALL.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan, “Integrasi loyalty program ini merupakan wujud sinergi dan peningkatan layanan terhadap keanggotaan GarudaMiles dengan memberikan benefit yang lebih beragam di seluruh layanan Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group”.

“Kami memahami saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Integrasi loyalty program ini kami harapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah loyalty program Garuda Indonesia Group di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia”.

“Berkaca dari integrasi loyalty program antara GarudaMiles dengan Supergreen Citilink yang menunjukkan aktivitas dan pertumbuhan revenue yang menjanjikan sejak tahun 2017 lalu, kami optimistis kehadiran integrasi loyalty program ini dapat semakin memperkuat positioning dan brand exposure loyalty program GarudaMiles yang saat ini memiliki 7 juta keanggotaan Garuda Miles”.

“Kedepannya, kerja sama integrasi loyalty program dengan Aerowisata diharapkan dapat berkembang menjangkau lini bisnis lainnya seperti travel, logistik, transportasi dan foodservice sehingga akan menjadi nilai tambah yang didapatkan untuk para anggota GarudaMiles”, tutup Pikri.

Sumber Garuda, edit koranbumn

Check Also

Masjid Terbesar di Wilayah Sumatera, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Segera Rampung

Bagi yang tinggal di daerah Batam, Kepulauan Riau. Sebab, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *