Home / Berita / INTI Jaya Kembali

INTI Jaya Kembali

Rapat Dinas 2019 diawali dengan Praradin yang digelar pada 31 Januari-06 Februari 2019. Agenda ini kemudian dilanjut dengan Rapat Komite Produksi – Kinerja – Cashflow yang digelar pada Kamis-Jumat, 07-08 Februari 2019. Praradin ini kemudian ditutup dengan Rapat Pleno yang diadakan pada Jumat malam, 07 Februari 2019.

Rampung Praradin, digelarlah Radin 2019 yang dihadiri oleh para Direksi, Komisaris, Senior Leaders, Direksi Anak Perusahaan dan Afiliasi, serta Ketua Serikat Pekerja INTI. Agenda yang diadakan pada Senin, 11 Februari 2019 ini juga menghadirkan mantan Direktur SDM PT Telkom Tbk. Ir. Priyantono Rudito yang kini menjabat sebagai Tenaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang Strategi Marketing yang menjadi narasumber pada sesi sharing pagi dengan mengusung topik “Managing Sustainable Growth As a Leadership Challenge”. Usai paparan yang sangat menarik ini, rangkaian acara pun dilanjut dengan penayangan Suara Karyawan Untuk INTI dan penandatangan komitmen Sasaran Kinerja Unit (SKU) dari delapan unit kerja. Yaitu, SBU Broadband, SBU Smart Energy, SBU Defence and Digital Service, Divisi Produksi, Divisi Sekretaris Perusahaan, Divisi Corporate Finance, Divisi Satuan Pengawas Intern, serta Divisi Information Technology dan Umum. Penandatangan ini dilakukan oleh Kepala Divisi dan Kepala SBU dengan Direksi.

Pada sesi siang Radin 2019, seluruh peserta pun diboyong ke INTI Palasari yang berlokasi di Jalan Moch Toha No 225 Bandung, sekitar tiga kilometer dari kantor pusat. Perpindahan lokasi Radin 2019 ini sekaligus sebagai bentuk syukuran Gedung B INTI Palasari yang telah menjalani proses revitalisasi. Di lokasi ini, sesi siang Radin 2019 diawali dengan syukuran Gedung B INTI Palasari melalui prosesi potong tumpeng, dan dilanjut dengan sharing Millenials oleh PIC Millenials INTI Rizqi Ayunda Pratama yang juga menjabat sebagai direktur anak perusahaan INTI, yaitu PT INTI Konten Indonesia (INTENS).

Sumber INTI, edit koranbumn

 

Check Also

Waskita Karya Dapatkan Kunjungan dari Menteri Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan Tol Cinere-Serpong

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  mendapatkan kunjungan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *