Home / Berita / INTI Menerima Kunjungan Badan Diklat SDM Wilayah IV Bandung Kementerian PUPR

INTI Menerima Kunjungan Badan Diklat SDM Wilayah IV Bandung Kementerian PUPR

INTI menerima rombongan dari Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Wilayah IV Bandung, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang membawa sebanyak 29 kepala seksi dari berbagai Dinas Pekerjaan Umum seluruh Indonesia, beserta tiga pembimbing dan satu pendamping, Senin (4/3)

Kegiatan yang diadakan di Auditorium Lantai 1 Gedung Kantor Pusat INTI itu diterima langsung oleh Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono, yang kemudian dilanjut dengan sesi paparan bertajuk Disrupsi Teknologi dan Inovasi oleh Kepala Divisi Pengembangan Bisnis dan Produk Bapak Yudi Limbar Yasik. Para peserta diklat yang dipimpin oleh Bapak Widjaja Seta selaku Widyaiswara Utama Badan Diklat inipun sangat antusias merespon paparan.

Rampung sesi presentasi dan tanya jawab, kedua belah pihak pun bertukar suvenir korporasi. Lalu, sambil menutup acara, rombongan pun diajak melihat dan mencoba demo inovasi produk di Showroom INTI. Mudah-mudahan semua kunjungan ke INTI membawa wawasan dan pencerahan baru.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Pusri Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran Kertapati

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Pusri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *