Home / Berita / INTI menggelar Apel Kesiapan Kerja 2019

INTI menggelar Apel Kesiapan Kerja 2019

Jumat selalu menjadi momen spesial untuk INTI. Pekan ini, INTI menggelar Apel Kesiapan Kerja 2019 dengan mengusung semangat “Penguatan Struktur Bisnis yang Berfokus pada Peningkatan Pendapatan Recurring dan Peningkatan Profitabilitas”, yang dihadiri oleh karyawan INTI.

Kegiatan yang diadakan pada Jumat, 11 Januari 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah pada 2013 dan 2015 digelar Apel Kesiapan Kerja. Momen strategis yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bapak Darman Mappangara, didampingi Direktur Keuangan Ibu Nilawati Djuanda ini, bertujuan untuk menyatukan komitmen bersama dalam mencapai target 2019.

Simbolisme kesiapan kerja ini dilakukan dengan penyematan topi INTI pada Kepala Divisi, Kepala Strategic Business Unit (SBU), dan Deputi SBU.

Mari kita bekerja sebagai tim yang lebih solid untuk memperbaiki kekurangan pada tahun sebelumnya. Mari bekerja sama dengan tetap taat pada azaz organisasi serta mengeksekusi segala halnya sesuai porsi. Mari kita belajar untuk menjadi seorang pimpinan yang memahami konsep, implementasi, fungsi, dan pendukung kerja. Mari saling percaya, mengingatkan untuk kebaikan, dan tetap menjaga moral perusahaan. Pada akhirnya, semua hasil akan kembali pada Allah SWT, maka mari perbanyak doa agar INTI Jaya Kembali

Sumber INTI / edit koranbumn.com

Check Also

Jasa Marga Kejar Target Pembangunan Ruas Tol Manado – Bitung, Sulawesi Utara.

 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui entitas anak PT Jasamarga Manado Bitung, tengah mengejar target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *