Home / Berita / IPC Car Terminal Gelar Perayaan HUT ke 7 Tahun

IPC Car Terminal Gelar Perayaan HUT ke 7 Tahun

Bertajuk Bersama Menuju Indonesia Maju, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPC Car Terminal gelar acara Perayaan HUT IPC Car Terminal yang ke 7 tahun dilapangan parkir karyawan, Jakarta (10/12)

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Plt. Direktur Utama IPC Car Terminal, Salusra Wijaya beserta jajaran Direksi, juga hadir perwakilan para mitra Perseroan, perwakilan Polsek Kalibaru dan Bea Cukai setempat. Membuka acara, Salusra Wijaya menyampaikan sambutan dengan mengucapkan syukur atas kesuksesan IPC Car Terminal hingga menginjak usia 7 tahun dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menghantarkan IPC Car Terminal untuk siap menuju World Class Car Terminal.

Acara kemudian dimulai dengan penampilan seni sebagai bentuk perwujudan nilai Teamwork dari masing-masing Direktorat serta pihak-pihak lainnya seperti tim pengamanan dan tim kebersihan. Penampilan yang disuguhkan cukup beragam mulai dari drama musikal, band serta atraksi sulap.

Tak kalah seru, diadakan pula lomba karaoke antar Direksi perseroan yang diikuti oleh Plt.Direktur Utama, Direktur Operasi dan Direktur Keuangan & SDM. IPC Car Terminal juga membagikan doorprize dan grand prize berupa 1 unit Sepeda, 1 unit Mesin Cuci, 1 Unit TV LED dan 1 Unit Kulkas kepada peserta yang beruntung.

Dikemas dengan konsep kebersamaan dan kesederhanaan, acara ditutup dengan prosesi pemotongan Tumpeng 7 tingkat sebagai simbolis 7 Tahun IPC Car Terminal berdiri. Tumpeng pertama diberikan oleh Salusra Wijaya kepada mitra sebagai wujud dari nilai Customer Centric serta apresiasi Perseroan kepada para mitra kerja. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah yang diiringi oleh New Specta Band.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *