Home / Berita / IPC Group Joint CSR Launching Pembukaan Training Pengembangan Pemuda Kalibaru di AHM.

IPC Group Joint CSR Launching Pembukaan Training Pengembangan Pemuda Kalibaru di AHM.

IPC Group melalui PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) IPC Cabang Priok, New Priok Container Terminal 1, PT Multi Terminal Indonesia dan Terminal Peti Kemas Koja yang tergabung dalam Join CSR bersama-sama memberikan program pengembangan untuk pemuda-pemudi warga Kalibaru berupa pelatihan dan magang di Astra Honda Motor (AHM). Setelah dilaksanakan proses Seleksi dan Wawancara, 20 pemuda-pemudi dari 50 peserta seleksi mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan intensif selama 5 hari dan magang di AHASS selama 3 bulan.

Joint CSR IPC Group ini merupakan salah satu bentuk Visi IPC untuk mewujudkan Sinergi Anak perusahaan maupun Cabang dalam pemberdayaan masyarakat di lingkungan kerja IPC terutama dalam hal ini warga Kalibaru. Dalam pembukaan Kegiatan pelatihan dan magang di AHM hadir Direktur NPCT1 Ali Mulyono, Corporate Secretary IPCC Sofyan Gumelar, Perwakilan PT MTI, IPC Cabang Priok dan TPK koja

Plt.Direktur utama Andi Hamdani, mengatakan kegiatan Join CSR ini merupakan mandat dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) untuk melakukan sinergi ke Cabang dan Anak perusahaan dalam hal pemberdayaan masyarakat dilingkungan kerja IPC.

Ke-20 peserta yang terseleksi yang ikut pelatihan magang ini nanti akan di training selama 3 bulan dengan pembekalan 40% teori dan 60 % praktek, peserta terbaik akan dikontrak oleh pihak AHM untuk dijadikan montir ke bengkel resmi honda.dengan program join CSR IPC Group ini diharapkan terus berkelanjutkan dengan program-program yang lain sehingga program CSR berjalan optimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sumber IPC Logistics, edit koranbumn

Check Also

Pertamina EP Lakukan Tanggap Darurat Karhutla

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *