Home / Anak Perusahaan / IPC Logistic Services Menjadi Narasumber Kuliah umum di Universitas Pertamina

IPC Logistic Services Menjadi Narasumber Kuliah umum di Universitas Pertamina

IPC Logistic Services anak usaha Pelindo II/IPC mendapat sambutan meriah dari mahasiswa Universitas Pertamina Fakultas Teknik Logistik ketika diminta menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diadakan di kampus tersebut. Menjadi narasumber dalam acara itu Vice President Corporate Communucation Djoko Rismanto dan Vice President Pengembangan Bisnis Choerul Nur.

Kuliah umum yang bertema 3PL (Third Party Logistics) Management ini dihadiri oleh 120 mahasiswa terbagi menjadi 2 sesi materi, 3PL dan Supply Chain Management yang dipaparkan oleh Djoko Rismanto sedangkan Warehouse dan Halal logistic Cold Storage disampaikan oleh Choerul Nur. Pengetahuan tentang 3PL dan Warehouse sangat perlu diketahui oleh mahasiswa Universitas Pertamina Fakultas Teknik Logistik ini karena merupakan salah satu materi perkuliahan utama yang masuk kedalam sistem SKS, untuk itu mahasiswa sangat antusias mendengarkannya dari narasumber langsung yang merupakan orang-orang praktisi yang ahli dalam bidangnya.

Pada kesempatan itu VP Corporate Communication Djoko Rismanto mengatakan kami mewakili Direksi mengucapkan terima kasih atas undangannya menjadi narasumber dalam acara ini, tentunya suatu kehormatan bisa menghadirinya.

IPC Logistic Services menjadi tujuan Benchmark kampus-kampus jurusan logistik diindonesia untuk melakukan kunjungan studi maupun diminta menjadi narasumber tentunya ini merupakan wujud perusahaan berkontribusi dalam membangun pendidikan berkualitas terhadap lingkup pengetahuan logistik.

Sumber IPC Logistic Services, edit koranbumn

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *